Gombalan rayuan Maut,Lucu,Cinta, Romantis untuk sang Pacar/Kekasih 2013 New

Gombalan Versi 1
Anto  : Hari ini ada yang aneh deh
Puput : Apanya yang aneh?
Anto  : Soalnya hari ini kamu cantiiiik banget
co: udah ah aku gak mau keseringan ketemu kamu.
ce: kenapa?
co: takut diabetes aku kumat.
ce: kok bisa?
co: kemanisan liat senyum kamu itu loooo (smbil wajah greget)
Anto  : kamu tau gak malam apa yang paling serem??
Puput : aku tau,ya malam jum'at kliwon..
Anto  : bukan taoooo
Puput : terus apa??
Anto  : malam yang paling serem adalah malam malam ku tanpamu..
Puput  : so sweet..
co : sayanggg... aku minta kunci gembok dong...!!!
ce : buat apaan si emangnya.??
co : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu.... habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalu ada dihati aku
ce : iwh...
Anto  : saayyaaangg, papah kamu astronot ya?
Puput : enggak kok..
Anto  : kalo gitu pasti kakek kamu dong
Puput : enggak juga kok, kenapa?
Anto  : trus yang astronot siapa?
Puput  : enggak ada, kenapa ih?
Anto  : tapi kok ada berjuta2 bintang sih di mata kamu?
Puput : lagi gombal yah?
Anto  : -_-
co : Yang apa bedanya kutu sama kamu?
ce : ihhh..jorok! emang apa?
co : kalau kutu ngisap darah ku, kalau kamu ngisap dompet ku
ce : Sialan -_-"
co : becanda neng, hehehe, Viiiis
Anto  : aku pengen jadi uler
Puput : klo kamu jadi ular aku pengen jadi tikus
Anto  : loh kenapa jadi tikus?
Puput : iah walaupun aku akan mati dimakan kamu paling gak aku bisa memuaskan nafsu kamu
co : kamu pinter masak ya yang ?
ce : iyalah, pacarnya siapa gt, emangnya kenapa?
co : karena kamu telah membumbui hatiku dengan bumbu cinta kamu
ce : to twetzzz...
Anto  : Kamu tau nggk?
Puput : Apaan?
Anto  : Kata orang bulan itu indah
Puput : emang, terus?
Anto  : Tapi kata aku sih nggk
Puput : La terus?
Anto  : Bagi ku kamulah yang paling indah
Puput : terus musolah?
Anto  : -_- $#@$#@#$#%#
co: honey, aku OTW yah ,!!
ce: OTW kemana yang ??
co: OTW kehati kamu
ce: iihh abang bisa aja deh, yaudah neng tunggu yah :*
Anto  : yaaang, boleh gak aku ketemu mamah kamu ?
Puput : mau ngapain yaang ??
Anto  : cuma mau bilang makasih udah ngelahirin kamu buat aku
co: kamu tau gak perbedaan lukisan sama wajah kamu?
ce: Ga tau, emangnya apa?
co: Kalau lukisan makin lama itu makin antik, tapi kalau kamu makin lama makin cantik
ce: ayang bisa aja
ce : darling...
co : hmmm... nape?
ce : aku kyknya ga enak badan deh...
co : ga enak badan kenapa?
ce : jantung aku rada sakit gitu...
co : loh, kok bisa?
ce : jantung aku sakit kalo jauh dari kamu

Gombalan Versi 2

co: Eh eh.. aku ada tebakan neh
ce: excited .. ok ok.. apa tebakannya
co: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
ce: Semua panda mah imut kali..
co: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
ce: Nyerah deh..
co: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
ce: Ah.. abang ah..(gaplookk!!..)
Anto  : bapak kamu nelayan ya? (jwab aja "ko tau"!)
Puput : kok tau? -_-
Anto  : karna km telah memancing hati aku
Puput : sakit dodol #plak
co: bapak kamu tukang las ya
ce: ko tau?
co: karena kamu telah menyatukan kembali hati ku yang dulu hancur
Anto  : Bapak kamu siapa ya?
Puput : Kok tau?
Anto  : GUE NANYA, BEGO!
Puput : $#@$#@#$#%#
co: bapak km penjaga pintu kereta ya?
ce: kok tau?
co: iya barusan ketabrak kereta tuh (sambil pasang muka cuek)
ce: $#@$#@#$#%#
co: Beb, jadi pacar aku yu?!
ce: baru nembak ko udh manggil beb?
co: yaiyalah, kan lagi nembak BEBek
ce: GK MAU!!!
Anto  : yang, Kmarin Papa km sms
Puput : Wah, nyuruh km lamar aku ya?
Anto  : no, katanya dia lg d kantor polisi, trus minta isi pulsa… -_-
Puput : ?
co: Karena hubungan kita udah lama, aku punya rencana!!
ce: apaan sayaaang? :) rencana Pernikahan??
co: bukan, tapi rencana untuk mutusin kamu
ce: mana golok mana?
co: kaboooooor
Anto  : Motor butuh bensin, bunga butuh air, kalo aku butuh apa hayo??
Puput : pasti butuh aku!
Anto  : yee, orang aku butuh uang.
co: aku janji, hubungan kita ga akan putus di tengah jalan yang!
ce: baguuuus, aku juga gk mau gt yang
co: iya, nanti kita putus di pinggir jalan aja.
ce: jleb
Anto  : Aduh dimataku ada apa yah?
Puput : ada apaan yang?
Anto  : Oh ternyata ada kamu :*
Puput : ah ayang bisa aja >_<
Anto  : itu belek gw tau :p
Puput : cialan -_-
co: Kamu cantik deh
ce: serius?
co: iya
ce: cantik bgt?
co: iya
ce: cantik bgt bgt bgt?
co: IYA TAPLAK!
Anto  : Jalan sambil pegangan tangan yuk yang!
Puput : ayooo (so sweet)
Anto  : sip! ntar pas jalan, aku merem, kamu bagian yg minta-mintanya yah :)
co: Di setiap aku sholat, aku teringat akan dirimu sayang...
ce: masa sih yang?
co: iya, rasanya, hati ini ingin sekali men-sholati mu…
ce: #plak
Anto  : Ikan, ikan apa yang manis?
Puput : iii-kan itu aku?!!
Anto  : bukan. Tapi, ikan digulain.
Tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya :
ce: Lo kenapa sih?
co: Sakit ga sih?
ce: Sakit kenapa?
co: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?
Pas lagi telponan :
Anto  : Halo yang?...
Puput : Halo…
Anto  : Aku baru jatoh tau!
Puput : Jatoh? kok bisa? gpp kan? [dengan panik..dan mungkin kata2 akan bervariasi]
Anto  : Iya… aku jatoh… tapi aku seneng…. aku jatoh cinta sama kamu…
co: mbak, jangan pegangan sama besi kereta..
ce: loh..emang kenapa....?
co: kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.. (huuuueexxx)
co : Eh ce, besok anterin aku beli flashdisk yok?
ce : Boleh, tapi mau beli dimana?
co : Terserah dimana aja. Flashdisk aku udah penuh ini. Abis, isinya kamu kamu semua. Hahahaha
ce : <(“-_-)


Gombalan Versi 3
Rasanya, hati ini ingin sekali men-sholati mu…
Be-ribu2 bintang dilangit hanya satu yg terang, be-ribu2 gadis yg cantik hanya wajahmu yang seram
Bulan puasa menahan lapar sih gampang, tapi kalo menahan haus akan kasih sayangmu itu yang susah.
Aku sayang sama kamu. Aku bakalan kasih semua yg kamu suka. Kamu sukanya apa?. Aku sukanya dia.
hemat pangkal kaya
rajin pangkal pandai
kalo kamu pangkalan hati aku.
Waktu berdua ma cewek lo bilang :
“Aku tahu aku nggak akan bisa ngasih kamu kesempatan untuk belanja di mall kayak kebanyakan cewek, aku tahu mungkin aku nggak akan bisa njemput kamu pake mobil,
aku juga nggak akan bisa juga ngajak jalan-jalan ke tempat romantis yang mahal….
tapi aku yakin aku bisa menyayangi kamu, selama kamu mau, selama waktuku ada.”
Bertemu kamu adalah takdir, Menjadi temen kamu adalah pilihanku,
Tapi jatuh cinta ama kamu itu di luar kemampuanku.
beb, tadi malem gw dapat telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya. Gw gak akan bilang kalo lo ada di sini.

===================================================================================================================
Nah itulah seputar gombalan yang blog Anthzo's blog ini kemukakan, gombalan tersebut di ambil dari berbagai sumber : Google.com dan pengalaman pribadi saya
Semoga dengan ilmu di atas bisa membuat kekasihnya makin lengket kaya pemen karet

[update title="Informasi buat sobat" icon="info-circle"]Saat ini sobat sedang membaca artikel Gombalan rayuan Maut,Lucu,Cinta, Romantis untuk sang Pacar/Kekasih 2013 New
Sumber:http://www.anthzo.com/2013/08/gombalan-rayuan-mautlucucinta-romantis.html
Jangan lupa untuk memberikan komentar supaya situs ini terus update, terima kasih.[/update]

Posting Komentar

[blogger][facebook][disqus]

Image 1 Title

Image 1 Title
Sesuatu yang sangat berharga

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.